Internet dan Sosial |Resolusi Juara|


Selamat sore.
Berpikir soal kehidupan sosial yang harus kita hadapi dimana saja termasuk Internet , sudah tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan primer di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna facebook dan twitter di kalangan pemuda pemudi Indonesia, bahkan para pemikir; budayawan; dan politisi pun punya akun dalam situs jejaring sosial di dunia maya, sujiwotedjo misalnya, budayawan satu ini sangat eksis di jejaring sosial utamanya twitter.

Dalam perkembangangannya, dunia jejaring sosial ini sangat mempengaruhi kehidupan sosial bukan ? Mungkin dengan jejaring sosial, seseorang lupa dengan kehidupan disekitarnya, dan secara tidak langsung mulai terisolir dari dunia luar. Kalau sudah demikian, betapa kacaunya kehidupan kita di masa mendatang. Tapi, tidak semua pemakai jejaring sosial seperti itu, malahan banyak yang menggunakan jejaring sosial untuk kegiatan sosialisasi kepada para pengikut atau penggemarnya, seperti yang sering dilakukan KH. A. Musthofa Bisri dalam twiitternya untuk mengajak penggemarnya berbicara tentang apapun, sosial; agama; budaya; politik, dan lain sebagainya. Menarik bukan ?

Lantas, apa yang saya dapat dari dunia Internet ? Dalam banyak hal, tentu banyak sekali yang saya peroleh dari Internet, yang paling pokok tentu saja menambah wawasan saya dari berbagai aspek. Dengan Internet juga saya bisa mengembangkan bakat dan kemampuan yang saya miliki, terutama dalam hal pengembangan pengetahuan tentang blogging dan segala macam perangkatnya. Selain itu Internet memudahkan saya untuk mencari artikel dan info terbaru seputar handphone berbasis symbian !

Symbianku Tersayang

And Then ?

Resolusi apa yang akan saya lakukan di tahun 2012 ?

  • Pertama, mengembangkan blog yang sudah lama tak terurus ini.
  • Kedua, mempelajari sistem perbaikan handphone dari forum-forum di Internet.
  • Ketiga, menerapkan segala teori tentang bisnis online.
  • Terakhir,  berharap mampu menghasilkan payout pertamaku di tahun depan !

Oke ? Optimisme harus tetap terjaga kawand ! Itu Resolusiku di tahun 2012 yang akan datang ! tinggal menghitung jari saja. dan berharap semua bakal terpenuhi !

  1. aku juga suka SYMBIAN ….

  2. temen blogku ya symbian ,s60v5 dan wordmobi ? ,hp kta sama kyanya?
    Oh ya semoga berhasil dgan tujuanmu ,.

    • 5233 ?

      pakek CFW apa OFW bro ?

      • ,haha bener kan sama?
        Punyaku mseh OFW ,?
        Padahal bahan buat ngeflash udh ada,tp belu ada kesepatan ,
        Km pke CFW apa?

  3. aku pakek cfw photon c6-05 bro..
    Enak lho..
    Hehe

    ente anak mana bro ?

  4. Sukses terus mas.

    • ya mas..
      Terus berkarya ya..

      • mas,itu yg diblogspot gmna buat page buku tamu,about dll.

        • masuk ke posting mas, ntar sbelahnya ada kolom pages. itu untuk buat pages..

          kalo belum ada masuk ke tambah widget

  5. Aku juga pakai Symbian walau masih 2nd. Tapi udah betah banget dengan ni HP.

  6. hadir…..

  7. ikutan lomba juga..yang saya masih dalam draft 😀

  8. plagiaaaaaaaaaat, awakmu dodol HP opo kuliah,,, tapi baguslah tetap berkarya kawand

  9. good.slam kenal.sukses selalu

  10. jangan mas, janggan terjun ke bisnis online
    tar kebanyakan penghasilan jutaan bingung ngabisinnya lo heheh

    oia salam kenal dengan blog baru saya,
    ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya

    detikQ –
    http://de.tk/6yERb

    • jarz
    • Desember 30th, 2011
  11. Topik yang baguss sobb…
    jgn lupa kunjungi juga punya ane..

    http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

    tinggalkan komentar yah,..
    happy blogging and happy new year..

  12. sukses buat kontesnya gan

    dikunjungin ya http://www.andisyam.web.id/2011/12/resolusi-juara-2012.html

  13. Sangat bermanfaat mas bro!
    Internet saat ini sudah masuk ke segala bidang. Contohnya saja dalam dunia perbankan.

    Semoga perkembangan internet dapat memberikan manfaat yang baik ke depannya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan celoteh anda kawand